-->

Resep Kue Nastar 1 kg Ekonomis, Lembut dan Simpel



Resep Kue Nastar 1 kg Ekonomis, Lembut dan Simpel 

Bunda sedang mencari ide resep nastar 1 kg ekonomis, lembut dan simpel? Cara menyiapkannya memang gampang-gampang susah.  Cara mengolahnya pun lumayan cukup mudah. Kue nastar  1 kg ekonomis, lembut dan simpel mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

 

Ada beberapa hal yang harus bunda ketahui agar kualitas rasa dari nastar 1 kg ekonomis, lembut dan simpel tetap terjaga, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya.

 

Nah, kali ini kita coba, yuk, suguhan nastar 1 kg ekonomis, lembut dan simpel sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, kue nastar ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Bunda dapat membuat Nastar 1 kg ekonomis, lembut dan simpel memakai 14 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

 

Bahan-bahan :

Siapkan 1 kg terigu serbaguna yang sudah disangrai

Sediakan 8 butir kuning telur

Gunakan 250 gram gula halus

Gunakan 1/4 sdt vanili susu (aslinya 2 bks vanili)

Gunakan 800 gram royal palmia (4 sacet), resep asli pakai blueband

Gunakan 1 sct susu bubuk dancow

Siapkan 4 sdm maizena

 

Bahan Oles Nastar :

Gunakan 2 butir putih telur

Siapkan 1 sdm minyak

Ambil 1 sdt skm putih

Ambil 3 tetes pewarna kuning telur

 

Bahan Isian Nastar :

Gunakan 350 gram selai nanas, beli jadi

 

Cara Membuat Nastar 1 kg ekonomis, lembut dan simpel :

- Siapkan wadah bersih, masukkan kuning telur, gula,vanili, susu bubuk, dan Royal palmia, mikser speed rendah hingga tercampur rata saja, matikan mixer. Masukkan maizena, aduk rata, masukkan terigu secara bertahap, uleni hingga kalis.

- Ambil secukupnya adonan nastar, pipihkan, beri isian, bulatkan kembali, lakukan hingga selesai. Panaskan dahulu oven api sedang cenderung besar, oven kue nastar hingga hampir matang. Kenali oven masing masing. Dinginkan.

- Dinginkan. Oles hingga selesai, biarkan mengering, oles lagi yang kedua, biarkan,oles lagi. Oven lagi kurang lebih 10 menit. Jadi pengolesan sampai 3 kali


Untuk isian kue nastar bisa dengan selai nanas atau juga bisa dengan isi coklat.


Terima kasih telah membaca resep kami. Semoga resep nastar 1 kg ekonomis, lembut dan simpel ini dapat membantu bunda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman bahkan bisa menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Baca juga : Bahan Olesan Roti Ini Akan Membuat Rotimu Mengkilap

LihatTutupKomentar