-->

Soul in a Box, Penyedia Menu Catering Terlengkap Halal dan Hygine

Soul in a Box Catering Jakarta - sumber gambar soulinabox.co.id

Soul in a Box, Penyedia Menu Catering Terlengkap Halal dan Hygine

Penyedia Catering Soul in a Box adalah sebuah brand yang dibentuk oleh PT. Jiwa Tekno Kultura pada tahun 2017 yang lalu. Perusahaan ini dikenal sebagai penyedia makanan misalnya catering, prasmanan, nasi kotak, snack, lauk-pauk, serta ada juga tumpeng mini.

 

Pada awalnya Soul in a Box adalah sebuah dapur rumahan kecil yang hanya mampu memproduksi 100 porsi per hari, seiring berjalannya waktu Soul in a Box telah mengalami perkembangan yang cukup pesat dan mampu melayani pesanan hingga 3.000 porsi per hari. Nah, menu apa saja sih yang ada di Soul in a Box ini? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya berikut ini

 

Menu Yang Ada di Soul in a Box

Menu yang ditawarkan oleh Soul in a Box sangat beragam, dengan demikian pembeli bisa memilih dan memesan sesuai dengan kebutuhan. Pilihan menu yang beragam ini jelas menjadi daya tarik tersendiri bagi calon konsumen. Konsumen dapat membeli menu yang ditawarkan sesuai selera masing-masing, dan tentunya harga yang ditawarkan pun cukup hemat buat kantong.

 

Pilihan Menu Soul in a Box

Menu yang ditawarkan oleh Soul in a Box dapat menjadi pilihan yang tepat bagi kalian yang ingin mengadakan suatu acara, misalnya snack untuk seminar, prasmanan untuk catering pernikahan, nasi kotak untuk meeting di perusahaan, bahkan ada juga tumpeng untuk acara perayaan ataupun upacara lainnya. Menu yang ada di sini ada 3 macam, yakni Mealbox, Paket Sehat, dan juga Event. Untuk detailnya sebagai berikut.

 

1. Mealbox

Mealbox atau nasi kotak disajikan pada wadah berbentuk kotak, umumnya wadah ini dibuat dari plastik atau kertas tebal. Menu Mealbox ini dibagi menjadi 2, yakni Personal dan juga Corporate.

 

Personal

Bagi teman-teman yang sedang istirahat saat ngantor, pilihan menu mealbox personal bisa menjadi pilihan yang tepat. Paket Mealbox Personal ini terdiri dari sayuran segar, berbagai macam protein, dan juga karbohidrat. Ini sudah lengkap untuk memenuhi gizi seimbang kalian, apalagi yang perlu tenaga ekstra untuk lembur di kantor. Kalian bisa membeli berapa saja karena tidak ada minimal order untuk jenis menu ini. Selain itu, terdapat subsidi ongkir juga bagi pengiriman di beberapa wilayah di Jakarta.

 

Corporate

Menu Mealbox Corporate sangat cocok disajikan untuk acara meeting atau rapat di kantor dan tentu saja sangat praktis. Terdapat tiga varian yakni Regular, Premium, serta Deluxe. Perbedaan dari ketiga jenis menu corporate yaitu lauknya yang variatif, sehingga kalian bisa memilih sendiri. Untuk urusan penyajian tidak usah diragukan lagi, sangat berkelas dan menarik. Selain itu rasa dari masakannya pun sangat enak. Dijamin bikin nagih deh!

 

2. Paket Sehat

Menu Paket Sehat hadir untuk memenuhi gizi yang berkualitas bagi konsumen. Apalagi di masa pandemi ini, asupan gizi pun menjadi hal yang paling penting. Selain itu kita tidak perlu keluar rumah demi memenuhi kebutuhan gizi tersebut, cukup pesan saja menu paket sehat ini maka menu sehat ini akan diantar sampai rumah. Menu ini bisa memenuhi asupan gizi, karbohidrat, protein, serta vitamin untuk kalian, sehingga daya tahan tubuh tetap terjaga. Menu Paket Sehat dibagi menjadi 2, yakni Isoman serta Diet.

 

Isoman

Bagi yang sedang terpapar covid-19 atau sedang menjalani isoman, menu ini adalah pilihan yang tepat. Terdapat tiga pilihan di dalam paket ini, yaitu Isoman, Recovery, dan juga Immunity. Menu yang disajikan dalam Paket Isoman telah disesuaikan untuk bisa mengurangi gejala-gejala yang diderita oleh penderita isoman. Karena paket ini menawarkan menu seperti snack sehat, madu, multivitamin, dan juga susu.

Soul in a Box Rekomendasi Catering Jakarta - sumber gambar soulinabox

Diet

Menu Soul in a Box Paket Sehat Diet sangat cocok bagi kalian yang ingin menurunkan berat badan atau diet. Paket Diet ini bisa membantu menurunkan berat tubuh kalian hingga 5 kg selama program 14 hari. Menu Paket Diet ini rata-rata mempunyai 500 kalori. Paket diet ini juga tersedia dalam menu makan siang dan juga menu makan malam sehingga kalian tidak perlu memasak untuk progam diet yang kalian lakukan. Menariknya pengirimannya juga gratis untuk beberapa wilayah di Jakarta.

 

3. Event

Paket Event yang ditawarkan Soul in a Box memungkinkan konsumen dapat memesan makanan dalam jumlah banyak. Paket ini hadir untuk menawarkan berbagai keperluan untuk mengisi acara tertentu misalnya pernikahan, reuni, seminar, khitanan, ulang tahun, atau acara lainnya. Menu makanan yang ditawarkan di dalam paket ini bisa disesuaikan dengan budget yang anda miliki dan tentu saja bisa menyesuaikan dengan acara kalian. Konsumen yang ingin memesan paket Event paling tidak harus melakukan pemesanan H-2 hari kerja sebelum diadakannya acara. Paket Event terdiri dari 4 macam, yakni Snack, Tumpeng Mini, Prasmanan, dan juga Hampers.

 

Snack

Paket Snack dapat digunakan untuk berbagai acara sebagai pendamping hidangan utama. Konsumen dijamin tidak akan merasa bosan, karena menu jajanan yang ada dalam paket ini sangat bervariasi dan tentu saja enak. Jika ingin melakukan pemesanan paket ini, pemesanan minimal yaitu 25 paket. Paket Snack sangat cocok disajikan untuk acara seminar, training, workshop, meeting atau acara lainnya.

 

Tumpeng Mini

Tumpeng adalah makanan yang sudah tidak asing lagi bagi kita. Biasanya tumpeng selalu ada dalam acara keagamaan, syukuran atau acara yang lain. Untuk membuat sebuah tumpeng mungkin akan memerlukan waktu yang lama dan tentu saja sangat ribet. Eits tapi tenang, sekarang sudah ada yang praktis. Soul in a Box menawarkan Paket Tumpeng Mini yang lengkap dengan lauk pauk lezat seperti tumpeng umumnya. Konsumen dapat membeli paket ini dengan minimal order 25 pack. Harga Paket Tumpeng Mini juga sangat terjangkau. Bisa dibilang sangat murah untuk ukuran tumpeng dengan variasi lauk pauk yang nikmat.

 

Soul in a Box Catering Jakarta - sumber gambar soulinabox

Prasmanan

Soul in a Box menawarkan Paket Prasmanan dengan menu yang lengkap, seperti Chinese, Oriental, dan juga Japanese. Kita dapat memilih sesuai selera yang kita inginkan. Paket ini umumnya disajikan untuk acara pernikahan maupun acara besar lainnya. Kelebihannya, Soul in a Box juga menyediakan waiters untuk membantu dalam acara. Untuk harganya mulai dari Rp.50.000 per pack. Minimal order untuk paket prasmanan yaitu 100 pack.

 

Hampers

Dalam acara tertentu seperti lebaran dan syukuran pembagian hampers adalah sesuatu yang biasa dilakukan. Pembuatan hampers umumnya memerlukan bahan-bahan serta tenaga tambahan yang akan merepotkan. Tetapi tidak perlu khawatir, Soul in a Box hadir sebagai sebuah solusi untuk masalah tersebut. Soul in a Box menawarkan Paket Hampers dengan harga Rp.270.000 untuk 5 orang. Selain itu kalian bisa menentukan pilihan menu yang diinginkan. 

 

Kelebihan Soul in a Box

Soul in a Box menjadi rekomendasi bagi kalian yang sedang mencari penyedia menu catering di Jakarta. Terdapat berbagai kelebihan yang ditawarkan oleh Soul in a Box. Selain itu, kebersihan dan cita rasa menjadi hal yang paling utama di dalam Soul in a Box. Nah, berikut ini adalah beberapa kelebihan yang dimiliki Soul in a Box ini. 

 

1. Halal

Label halal adalah suatu hal yang penting bagi masyarakat Indonesia dalam memilih suatu produk. Mayoritas penduduk Indonesia beragama Islam yang diwajibkan untuk mengkonsumsi makanan yang halal dan bersih. Soul in a Box sudah memiliki sertifikat Halal dari MUI sehingga masakannya sudah pasti terjamin kehalalannya. 

 

2. Higienis

Soul in a Box selalu menyajikan masakan yang sehat dan tentu saja higienis. Kesehatan dan kebersihan merupakan hal yang paling penting dalam sebuah masakan. Soul in a Box telah berhasil lolos dalam beberapa sertifikasi, diantaranya yaitu memiliki Sertifikat Laik Higiene Sanitasi, Sertifikat ISO 22000, dan juga Sertifikat CHSE (Cleanliness, Health, Safety, dan Environment Sustainability). Jadi tidak perlu diragukan lagi ya!

 

3. Menu Yang Bervariasi

Untuk menghindari rasa bosan konsumen, Soul in a Box menyediakan berbagai menu yang bervariasi dan menyesuaikan selera konsumen. Selain itu cita rasa yang ditawarkan pun juga lezat. Menu yang tidak akan membuat bosan bagi yang menyantapnya. Terdapat juga berbagai jenis makanan dari berbagai negara misalnya makanan Indonesia, Japanese, Chinese, dan juga Oriental. Jadi tunggu apalagi, penyedia catering di Jakarta dengan berbagai menu yang bervariasi ya cuma di Soul in a Box, rekomendasi catering di Jakarta pastinya Soul in a Box !!

 

LihatTutupKomentar