-->

10 Alasan Cowok Hobi Masak Layak Dijadikan Pendamping


Para ahli mengungkap bahwa cowok yang bisa memasak dilihat lebih setia dan bisa lebih mengayomi di mata wanita.
Wah, kira-kira apa saja sih yang membuat mereka jadi terlihat seksi dan layak buat dijadikan pendamping hidup? Mari kita simak

1. Cowok yang bisa masak memberikan pengalaman berbeda.
Cewek sangat suka dimanjakan dengan hal-hal yang baru. Nah, salah satunya adalah ketika mereka mencicipi masakan baru dari pria yang jago masak. Ini bisa menjadi pengalaman baru yang menyenangkan bagi mereka. Cewek jadi tidak akan bosan dengan cowok yang mau memasakkan untuknya.

2. Ketika cowok bisa memasak berarti kreatif dan sukses dalam hidup.
Ketika cowok bisa memasak, mereka mengomunikasikan bahwa mereka adalah seseorang yang sukses dan kreatif. Sukses dengan bagaimana mereka menentukan menu, mengolah bahan makanan, sukses mengoordinasikan waktu memasak, serta kreatif dalam menata makanan yang sudah dimasak.

3. Makanan selalu aman untuk menjadi topik pembicaraan.
Semua orang sudah pasti makan, menyukai makanan dan tidak akan pernah bosan membicarakan seputar makanan. Jika kalian doyan makan, maka kalian bisa mengobrol seputar makanan favorit, tapi jika kalian sama-sama suka masak, obrolan kalian bisa ada di level yang lainnya.

Cowok dan cewek bisa saling memulai obrolan seputar makanan, seperti menu baru, atau menu fusion baru yang bisa dicoba di dapur. Ide tersebut akan muncul dan mengalir begitu saja dan bisa merekatkan hubungan kalian.

4. Bisa dinner romantis dengan masakan buatan si cowok.
Cowok yang jago masak adalah partner yang pas jikalau cewek lagi bokek. Selain bisa dinner romantis bareng dengan menikmati masakan cowok. Mereka bisa kapan pun ngedate sambil piknik dengan masakan dari rumah yang udah kalian berdua bikin. Romantis banget, kan?

5. Cowok suka masak biasanya lebih mandiri.
Cowok yang bisa masak tahu kalau makanan adalah hal yang utama bagi hidupnya, karena itulah dia memilih untuk belajar memasak agar ia bisa mandiri dan tidak bergantung dengan orang lain. Nilai plus banget, kan?

6. Mereka adalah orang yang peka terhadap lingkungan sekitar karena mempunyai indera perasa yang kuat.
Karena mereka terbiasa merasakan masakan, secara tidak langsung hal ini akan mempengaruhi kepekaan mereka terhadap lingkungan. Selain itu mereka adalah orang yang detail dan tak mau meninggalkan sedikit bumbu untuk membuat masakannya lebih sedap.

Ini juga akan berpengaruh dengan bagaimana ia memperhatikan lingkungan sekitar termasuk pasangan. Dia akan selalu memperhatikan kekasihnya dengan sebaik-baiknya semampu dia.

7. Cowok yang jago masak berarti bisa bekerja sama.
Mereka sudah terbiasa menyingsingkan lengannya untuk berberes-beres dan membuat dapur kembali seperti semula setelah memasak. Seperti layaknya memasak, dia juga sangat memahami bahwa untuk mendapatkan sesuatu yang nikmat harus dijalani penuh dengan kesabaran dan ketelatenan dalam bekerja.

8. Mereka biasanya lembut dan sensitif.
Cowok yang hobi masak adalah orang yang sensitif dan lembut. Mereka tahu apa yang cewek butuhkan, tahu apa yang menjadi makanan favorit sang kekasih. Ia juga akan tahu ketika misalnya si gadis sedang diet, maka ia tidak akan mengajak makan di luar dan memakan makanan luar yang tidak tahu apa kandungannya. Ia akan memasakkan makanan yang cocok untuk diet. Hal ini adalah salah satu cara bagaimana cowok hobi masak menunjukkan betapa si cewek berharga untuknya.

9. Mereka juga cekatan.
Kemampuannya mengolah makanan menunjukkan kalau dia adalah seorang yang cekatan dan mampu menyelesaikan sesuatu sesuai dengan target.

10. Cewek merasa memiliki sedikit kebebasan setelah melihat cowok bisa memasak.
Kebebasan ini akan dirasakan oleh cewek ketika melihat si pria bisa diandalkan. Karena cewek biasanya lebih sensitif dalam hal masa depan, ini membuat mereka yakin bahwa pria pilihannya memang sudah tepat. Mereka akan merasa bahwa bebannya sebagai wanita bisa berkurang karena bisa dibagi dengan si cowok yang jago masak.


LihatTutupKomentar