Klik "Allow" untuk mendapatkan update resep terbaru ↗

Tebak-Tebakan Gombal Receh Banget



Tebak-Tebakan Gombal Receh Banget

Kucing apa yang super romantis?
Kucingta padamu.

Mandi apa yang nggak basah?
Mandirikan rumah tangga bareng kamu.

Apa bedanya kamu dengan lukisan?
Jika lukisan makin lama tambah antik. Kalau kamu makin lama tambah cantik.

Apa perbedaan kamu dengan modem?
Modem terhubung ke internet. Kalau kamu terhubung ke hatiku.

Panda panda apa yang bikin seneng?
Pandangin kamu terus setiap hari.

Jalan jalan apa yang selalu mentok?
Jalan hatiku yang mentok di hati kamu, iya kamu.

Bis bis apa yang paling membahagiakan?
Bisa nikah sama kamu.

Kamu tahu gak kupas apa yang paling menyenangkan?
Saat kupas-tikan kau selalu berada di sampingku.

Malam apa yang paling indah?
Malamar kamu.

Perang, perang apa yang bakal bikin kita berdampingan?
Perangkat alat salat di waktu ijab kabul.

Awan apa yang membuatku bahagia?
Awanna be with you.

Tinta apa yang tidak bisa luntur?
Tintaku padamu.

Kamu tahu gak malam malam apa yang menakutkan?
Malam-malamku tanpa kamu.

Bis apa yang bikin mabok?
Bisikan sayang dari kamu.

Setan apa yang paling romantis?
Setangkai bunga mawar kupersembahkan untukmu.

Kamu tau gak apa bedanya kamu sama mantanku?
Kalau mantan adalah masa laluku, kalau kamu adalah masa depanku.

Kamu tahu kenapa menara pisa miring?
Karena ketarik sama senyummu.

Kamu tuh mirip deh sama bendera, tahu nggak kenapa?
Soalnya bayang-bayangmu selalu berkibar di hati aku.


ARTIKEL BERIKUTNYA Next Post
ARTIKEL SEBELUMNYA Previous Post
ARTIKEL BERIKUTNYA Next Post
ARTIKEL SEBELUMNYA Previous Post
 

Delivered by FeedBurner